Friday, May 22, 2009

ke GADING


huahhahahahhaa mainan gue sih kalo sama temen-temen SD emang gading. dan ternyata gading sudah mengalami perubahan loh! heheheheh (norak gitu gue, maklum udah jarang ke gading)

gue sama temen-temen gue tadinya pengen se-geng tapi ada dua anggota yang emang nggak bisa. so, kita tetep aja walaupun dua orang lainnya nggak bisa ikut.

pas berangkat kita naik anglot, tuh angkot serasa punya sendiri. nggak ada yang naik selain kita ber-4.

pas nyampe derani nanya: eh, kita ke gading tuh mau ngapain sih? gue jawab aja: mau jalan-jalan.

akhirnya kita nonton night at the museum 2. ehehhehe padahal kita awalnya nggak niat mau nonton. kan kita nonton di lapiz. karena filmnya mulai nggak lama lagi kita dengerin curhatannya derani. hahhahahha

abis selesai nonton kita jalan ke gading 3, lo tau gue makan apa yamie. padahal gue waktu hari senin ke PIM disana gue makan yamie juga. ya ampun pusing deh gue.

pas, makan tangan gue nggak sengaja kena hot platenya. tangan gue kan reflek eh, kena si ayu. huahahahhaha dia marah-marah tapi akhirnya dia capek sendiri ngomel-ngomel sendiri gitu.

yaudah abis itu kita jalan-jalan, awalnya mau nyari baju kembaran tapi nggak nemu. yaudah pas mau pulang kan jam 6-an gitu ujan. so, kita nunggu dulu sampe reda.

karena kita nggak sabaran, derani nyuruh bokapnya supaya jemput. lo tau kita nunggu berapa jam 2 jam. gila banget tuh, sambil nunggu kita tuh udah mondar-mandir ke mana-mana.

akhirnya dateng juga, karena udah dateng kita langsung pulang deh.

No comments:

Post a Comment